PT. Diamond Citra Propertindo, Tbk telah melepaskan saham perdananya dengan kode DADA di Bursa Efek Indonesia sejak tanggal 14 Februari 2020. Dengan proyek-proyek yang dijalankan seperti Dave Apartment di dekat UI, Apple1 Condovilla yang berada di simatupang Jakarta selatan dan beberapa project landed house seperti D’Marco Diamond Residence, D’Golden Residence, D’Palm Residence dan D’Crown Residence yang berada di Depok dan Tangerang Selatan.
Ditengah pandemi disaat banyak perusahan di sektor properti terkena dampak yang begitu signifikan, Diamondland terus melebarkan sayapnya dengan membangun proyek baru dan berharap bisa terus berkontribusi membangun rantai di sektor ekonomi.
Adalah Apple 3 Condovilla (serial lanjutan dari proyek Apple1 Condovilla) yang dikembangkan di atas lahan seluas 4800 m2 dan berlokasi di Jl. Karang Tengah Raya, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan. Proyek senilai Rp 300 miliar yang mengusung konsep Apartemen Low-Rise ini dibuat sangat ekslusif dengan lokasi yang strategis di wilayah Jakarta Selatan dan berada hanya 5 menit dari MRT Lebak Bulus, MRT Fatmawati dan juga 5 menit dari kawasan perkantoran TB. Simatupang.
Tidak berhenti disitu, Saat ditanya apakah ada proyek lain selain apple 3 yang sedang di rencanakan oleh Diamondland ? Bapak Adam Bilfaqih Selaku Direktur Utama. dari diamondland mengatakan “Saat ini Diamondland, Tbk bahkan sudah merencanakan untuk membangun proyek lanjutan dari apple 3. Selain itu sebuah mega project hunian berjumlah 1.500 unit yang sedang dalam finalisasi konsep kemungkinan juga akan segera diumumkan kepada media dalam waktu dekat.
Bapak Adam Bilfaqih lanjut menjelaskan, optimisme Diamondland, Tbk terhadap pangsa pasar yang tidak berhenti berkontribusi membeli properti yang dipasarkan oleh Diamondland walupun disaat pandemi seperti ini, membuat Diamondland yakin untuk terus membangun maupun melanjutkan proyek-proyek yang telah direncanakan sebelumnya disaat pandemi seperti ini.
Kita terus beradaptasi , berinovasi dan mengembangkan ide menyesuaikan keadaan pasar sekarang. Kita juga terus konsisten menjaga nama baik menjadi mitra terpercaya bagi para pembeli properti. Kita percaya sebagian orang belajar dari sejarah di tahun 1998, disaat ekonomi seperti keadaan saat ini justru adalah waktu yang paling tepat untuk membeli properti, karena kita sangat yakin properti akan naik sangat signifikan dan begitu cepat setelah kita melewati era new normal ini bersama, tutur Bapak Adam Bilfaqih menutup pembicaraan ini.
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *